Pelajaran Bahasa Jepang di SMA

Konnichiwa!!
Mengingat aku sekarang sudah masuk SMA N 2 Lamongan setelah melalui tes yang amat sangat sulit pastinya, sekarang aku mau berbicara sedikit tentang pelajaran-pelajaran yang aku terima dari SMA N 2 Lamongan.
Untuk pelajaran SMA yang paling baru atau belum pernah saya terima di SMP dan SD mungkin, hanya dua pelajaran yang langkah.
Pertama, Kimia. Kedua, Bahasa Jepang tapi mungkin di kelas 2 atau 3 SMA nanti ada pelajaran bahasa Arab
Dan menurut saya yang paling menonjol adalah pelajaran bahasa Jepang. Karena kalau Kimia mungkin sudah pernah diulas di pelajaran Fisika SMP.
Jadi, Bahasa Jepang. Di sekolah saya memang untuk kelas 1 ini hanya diberikan dasar-dasarnya saja. Seperti huruf dasar Jepang Hiragana dan Katakana. Untuk Kanji, mungkin kelas 2 akan baru diajarkan kalau masuk jurusan bahasa sih
Meski hanya dasarnya saja, ternyata masih banyak dasar-dasar bahasa Jepang yang tidak saya mengerti. Jadi, saya cukup bahagia sekali karena saya bisa mendapatkan pelajaran tambahan yang diberikan di SMA N 2 Lamongan. Arigatou gozaimasu! Tak lupa juga untuk guru saya, sebut saja pak Sensei yang selalu masuk kelas saya untuk mengajar bahasa Jepang meski terkadang saya ngantuk dan nggak nyambung dengan pengajaran bapak sih. hohoho...  Demo, doumo arigatou gozaimashita!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)