Liburan Lebaran

Minna-san, sashiburi genki?
Setelah beberapa bulan ini tidak pernah update blog, hari ini aku sempatkan buat nge-update blog ini.
Hari kamis kemarin adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang sebelum dan sesudah lebaran.
Liburan yang cukup lama, selama dua minggu penuh, aku selalu berada di rumah. Dengan kata lain aku tidak berpergian.
Kalau seminggu sebelum lebaran orang-orang pada sibuk mudik, aku malah keasyikan membuat cerita di rumah. Hahaha...
Dua minggu bagiku memang belum cukup, tapi aku harus bersekolah lagi.
Meski malas, tapi harus tetap bersemangat...
Selamat bersekolah lagi untuk teman-teman yang masih bersekolah.
Dan tentunya selamat bekerja untuk mbak, mas, tante, oom, bapak, ibu yang bekerja. hohoho...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)