Hisashiburi, I Miss You😄

Selamat pagi. Ohayou gozaimasu
Hisashiburi desu ne? Lama kagak jumpa sama saya

Ah, saya benar-benar kangen dengan blog ini. Sama seperti saya sedang kangen sama seseorang disana*cieelahapaaja

Sudah hampir satu tahun saya tidak memposting apapun disini. Sebenarnya saya sering membuka blog saya, hanya saja mood menulis saya belum ada, jadi terpaksa blog saya tinggalkan begitu saja.

Ngomong-ngomog, saya sudah mulai masuk kuliah semester 2 loh. Saya lagi sibuk-sibuknya ini�*temmmmnn .... .

Banyak yang terjadi selama hampir  satu tahun terakhir ini. Kabar gembiranya, saya telah berhasil menyelesaikan satu novel setelah beberapa tahun vakum tak mengetik novel sama sekali *emangadaygtanya

Well. Sepertinya untuk postingan-postingan baru disini hanya saya isi dengan curhatan saya, atau kalau lagi dapat pencerahan akan saya isi dengan motivasi.

Panjang kata, saya sedikit mau curhat sebelum saya tutup postingan baru saya ini.

Saya baru saja menyelesaikan tugas kuliah, dan karena tidak bisa tidur saya jadi teringat seseorang. Siapakah dia?

Rahasiaaaaa!!!!!!

Ngomong-ngomong tentang dia, saya baru saja memimpikannya kemarim malam. Dia selalu 'nongol' di mimpi saya.

Entahlah. Itu karena saya yang terlalu merindukannya atau sebaliknya.

Meskipun agak nyesek, tapi saya tetap bersyukur karena masih bisa memimpikannya.

Nee, anak orang yang selalu menghantui mimpiku, I Miss You!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang