My Bad Dreams

Assalamualaikum. Konbanwa minna!

Malem-malem begini tiba-tiba aku ada mood nge-blog. Jadi ku lakukan saja sebagai pengantar tidur

Well ya, aku mau cerita sedikit tentang mimpiku sebelum aku bangun tadi pagi hari

Aku tidak tahu kenapa aku bisa mimpi buruk.
Kalau orang bilang, mimpi buruk terjadi karena orang tersebut tidak berdoa sebelum tidur. Hal itu tidak benar sepenuhnya. Orang aku berdoa sebelum tidur tapi masih mimpi buruk saja

Bukan berarti aku tidak percaya dengan doa ya

Aku sedikit terkejut karena mimpiku tadi pagi itu sepertinya benar-benar memiliki arti. Aku juga tidak mau mendahului yang Maha Kuasa, tapi apa salahnya berprasangka untuk siaga

Mimpiku cukup menyeramkan. Sebut saja aku ketemu angin puting beliung. Bayangin, serem gak sih?

Meskipun agak sedikit ngeri dengan mimpiku, tapi aku tetap positif thinking saja

Bismillah dilindungi sama Allah

Sekian,

Aichi Chiyuri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang