Nganggur di Kampus

Konnichiwa. Selamat siang

Hari ini mumpung aku lagi free alias lagi nunggu jam selanjutnya, aku mau cuapcuap di blog dulu

Ngomong-ngomong baru saja aku dapat rejeki (uang dadakan) yang ku dapat dari acara Hima beberapa bulan yang lalu. Ini bukan suap atau apa loh, memang ini sudah jatah *blakblakanbanget*

Aku bahagia banget,
berhubung di semester dua ini aku membutuhkan banyak input karena output yang terbeban untukku cukup banyak. Alhamdulillah, rejeki anak solehah *tehe

Kembali ke topik, aku lagi nunggu kuliah ALE atau bisa disebut Aljabar Linier Elementer, masih sejaman lagi. Dan juga hari ini aku full banget. Pulangku hari ini jam 5, hayati lelah. Belum ngerjakan tugas praktikum Alpro juga. Jadi sedih

Semestet dua ini cukup sibuk soalnya aku ngambil sks 22, tapi gak apa, hadapi saja men. Yang penting masih kuat. Demi orangtua juga.

Well. Sekarang aku lagi duduk di musollah, bukan buat solat sih, cuma duduk-duduk doang *plak

Intinya saat ini aku lagi nganggur banget lah. Tolong. Benar-benar kuliah tidak sama dengan SMA.

Tapi, kuliah itu enak. Pemikirannya berubah drastis gak kayak SMA

Meskipun begitu, sebenarnya aku lagi kangen sama masa-masa SMA *tehe

Sekian,

Aichi Chiyuri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang