Kuliah Hari Ini

Konnichiwa. O genki desu ka?

Hari ini hari penutupan kuliah dalam satu minggu ini. Itu artinya nanti setelah selesai pelajaran aku mau kemas-kemas dan pulkam

Hahaha. Aku senang sekali

Ngomong-ngomong pagi ini aku dapat prlajaran pembuka berupa kalkulus. You know kalkulus? Mata kuliah yang paling mahut sendiri dari deretan mata kuliah jurusan matematika

Ngomong-ngomong, setelah kalkulus aku lanjut dengan mata kuliah Alpro, atau bisa disebut juga Aligaritma dan Pemrograman. Mata kuliah ini juga tidak kalah nyahutnya banding mata kuliah kalkulus. Tapi Alpro ini lumayan seru. Bikin program soalnya

Dan mata kuliah tetakhirku di hari jumat adalah ALE. Kalian sudah tau ALE kan?

Pertemuan ALE hari ini membicarakan tentang matriks. Masih mengulang pelajaran di SMA. Jadi masih nyambung-nyambung gitu. Meskipun ada pengembangan sedikit.

Well, setelah ini jamku akan selesai. Aku akan ke kos, berkemas dan pulang. Doakan agar selamat sampai tujuan yaaaa

Sekian,

Aichi Chiyuri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang