あたしの誕生日

こんばんはみんなさん
指しぶり元気?
あたしは元気です
Hari ini adalah hari ulang tahunku. お誕生日おめでとうあたしへ
Meski sekarang hari ulang tahunku, tapi, nggak ada yang spesial sih. Kado, nggak ada, kue, nggak ada. Adanya juga cuma beberapa ucapan selamat dari teman-temanku dan juga dari sepupu, ibu, bapak sama adik
Yaa, aku sih menerima aja. Umur bertambah harus bisa berpikiran lebih dewasa meski hanya setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Ah iya, sekarang umurku udah 16 ya? oke-oke, aku hanya bisa bersyukur karena aku bisa hidup sampai sekarang. Dan juga, sebentar lagi aku mau menginjak umur yang paling aku tunggu-tunggu, yaitu umur 17 :3
Cukup itu saja, aku berharap semua do'a yang ditunjukkan padaku selalu melindungiku dimanapun aku berada. Dan juga, terima kasih untuk semuanya. Aku bahagia. Dan maaf untuk semua cowok yang sms aku. Aku nggak membalas smsmu selama 3 hari karena memang ketersengajaan. Kalau biasanya kan orang yang ulang tahun yang dikerjain, tapi kalau aku sebaliknya. So, ごめんなさいね。
Itu saja yang ingin aku sampaikan,
Akhir kata,


じゃあねとありがとうございます^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)