SKuT

もしもしみんなさん。
お元気ですか?
あたしは元気です。
Hari ini aku sedang melihat sebuah film bersama dengan teman-teman sekelas yeiy
Film kali ini adalah 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Yang suka baca novel pasti tidak asing lagi dengan judul itu. Novel SKuT ini bisa buat orang nangis seliter loh. Terbukti juga terjadi bagiku. Membaca selama 3-4 jam, aku sudah nangis sampek bantalku basah.
Sebenernya sih filmnya lumayan bagus, tapi, gara-gara ada banyak orang apalagi teman-teman laki-lakiku yang suka onar, jadinya ya aku nggak bisa konsen lihat filmnya. Nanti aja aku lihat di kos. hohoho
Jadinya, daripada bingung-bingung aku nge-blog aja. Biar nggak boring.
はいはい、cukup sudah curhatanku kali ini.
Lain kali aku akan curhat lebih lagi, hahahah plak
じゃあな。。。

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)