Musim Semi di Jepang

Selamat malam semua
Apa kabar?
Aku baik-baik saja
Hari ini aku mau membicarakan sedikit tentang musim semi di Jepang
Menurut dari sumber atau bisa disebut juga temanku yang tempat tinggalnya di Jepang, Jepang sekarang sudah memasuki masa musim seminya
Alhamdulillah, akhirnya aku sekarang mengganti backgroundku dengan gambar bunga sakura lagi
Yaa, sedikit bocoran, aku kan biasanya mengganti background blogku ini menurut musim semi di Jepang
Orang yang memperhatikan secara detail pasti sudah tahu tapi nyatanya mana ada yang memperhatikan blogku ini secara detail
Dan, karena aku mencari cukup banyak info dari nenek moyang saya mbah google saya sudah sedikit mengerti atau sedikit tahu apa yang dilakukan orang Jepang saat musim semi. Lebih tepatnya saat bunga Sakura bermekaran.
Kalau nggak salah nih, ada acara seperti festival gitu pas bunga sakuranya bermekaran. Wuih, pasti seru. Ditambah lagi ada makanan khas yang dibuat di hari itu. Tapi sayangnya aku lupa namanya. Makanan itu keliatannya enak gitu. Berwarna pink dan tengahnya ditutupi daun warna hijau.
Selain itu, orang Jepang juga biasanya menyempatkan diri untuk berpicnik-picnik ria dikumpulan pohon-pohon sakura yang sedang penuh dengan bunga. Kalau dipikir-pikir lumayan juga buat refreshing. Apalagi kalau lihat bunga sakura ditemani dengan pujaan hati mulai bayangin keluar berdua sama Chinen dibawah mekaran bunga sakura
Hahaha, sudah cukup info dan sedikit ke-geje-anku malam ini.
Maaf kalau aku terlalu telat menginformasikan ini semua
Akhir kata
Terima kasih,

Aine Hanahime :3

Oh iya, sekalian tak kasih gambar bunga sakura plus orang-orang yang sedang asyik picnik



 Dan ini makanan khas musim semi yang aku maksud. Tapi maaf, aku lupa namanya ごめんね。


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)