4月 と18日

おはようございますみんなさん!
お元気ですか?
あたしは元気です。
Yo, sebenarnya aku salah mengepost tentang ini sekarang. Hari yang benar adalah kemarin. Disini, 18 Desember 2012. Tepat sudah 4 bulan yeiy
Ini baru pertama kalinya dan sudah 4 bulan. Lumayan lama lah untuk pemula :D
Sebenarnya tidak ada yang spesial ketika tanggal 18 datang. Tidak seperti anak-anak pada umumnya. Aku dan dia tidak pernah yang namanya memberi selamat atas aniv. Sampai 4 bulan ini tidak ada kata 'Selamat aniv yang ke-'. Ya meski tidak ada yang spesial ketika tanggal 18 datang, tapi aku sudah cukup senang karena merasa aku sudah dibuat spesial setiap hari, jadi aku tidak memaksa dia untuk mengucapkan selamat aniv ketika hari itu datang.

Aku memang datar ketika hari itu datang. Tapi aku masih menyempatkan diri unruk ber-alay sedikit seperti anak lain pada umumnya. Biar kesannya tidak terlalu datar lah. Dia juga tidak suka kalau aku menjadi pribadi yang datar. Tapi mau bagaimana lagi, pada dasarnya aku memang mempunyai kepribadian datar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)