Classmeeting

Moshi-moshi minna-san!
Lame tak jumpe.
Hari ini setelah sekian lama berperang menghadapi ulangan akhir semester, akhirnya sekarang aku bisa bebas karena sudah tidak ada tanggungan lagi. Hanya ada beberapa pelajaran yang remidi. BEBERAPA. ditimpuk ama ortu
Beruntung lah, yang penting nggak semuanya. Dan hari ini aku sedang ada classmeeting. Tadi kelasku bermain voly dan futsal. Setahuku tadi volynya kalah dan futsalnya tadi menang 2-1 melawan kakak kelas XII. Teman-temanku memang best main sepakbolanya. Patutu diancungi jempol lah. Waktu dulu ada liga smada, alias kegiatan rutin yang dilakukan oleh seski 7 atau bisa disebut juga seksi olah raga dalam OSIS sekolahku. Dan aku merasa bangga karena teman-teman cowokku berhasil menjadi best pemain. Meski tidak menang dalam final, namun sebelum final kami sempat mengalahkan pemenang liga dengan skor 3-2. Best kan? Amazing lah teman-temanku.
Ya semoga hari esok ketika ada pengumuman remidi, aku tidak tercantum didalamnya. Semoga nilaiku memuaskan karena aku sudah berusaha sekuat tenagaku. Jujur, daya tahan tubuhku jadi turun karena sering begadang dan kurang istirahat. Itu ku lakukan untuk membuktikan kepada orang yang tidak percaya padaku kalau disini aku sudah berusaha sekuat tenagaku. Aku sudah berjanji pada diriku untuk konsentrasi penuh saat aku duduk di kelas XI ini, dan aku sudah membuktikannya. Hanya saja ada orang yang tidak percaya dengan itu. Jadi sekarang pembuktian di akhir semester 1 ini. Semoga nilaiku memuaskan sepadan dengan perjuanganku selama ini.
Amin.
Sekian curhatan hari ini. Sebenarnya aku ingin membagi cerita bahagia yang lain. Tapi sepertnya itu terlalu privasi untuk ku ceritakan di blogku ini yang bisa dilihat oleh berjuta-juta lebih orang diseluruh dunia. :D
Well, Saknyuu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)