Liburan Semester 1

Selamat siang semuanya!
Hari adalah kelima harinya liburan semester 1 dimulai. Dan sama sekali tidak ada yang spesial di liburan kali ini.
Untungnya sudah dua hari ini aku berada di lamongan. Jadi ada sedikit hal yang bisa di lakukan. Tidak seperti di rumah. Pastinya hanya itu-itu saja yang bisa di lakukan. Kalau lagi di kota, pastinya tidak akan ada yang memarahi jika kita tidak bangun pagi. Dan pastinya tidak akan ada yang menyuruh untuk memotong sayur-sayuran.
Aduh, kesannya jadi anak nakal kalau begini.
Dan juga, memang sebenarnya sudah ada beberapa jadwal kota yang akan dikunjungi. Namun sekarang masih belum waktunya.
Untung saja ada liburan tahun baru, jadi bapak saya ini bisa ikut liburan. Kalau dulu, karena bapak saya tidak ada hari libur, jadinya liburan semester saya dihabiskan dengan tiduran di rumah. Alhasil berat badan saya menjadi naik lagi. OMG!
Sekarang saja aku merasa sudah ada gumpalan lemak di beberapa sudut tubuhku. Dan aku sangat membenci ini T-T
Sudah cukup aku tidak mau membicarakan ini.
Beralih ke jadwal kota yang akan di kunjungi. Sebenarnya niat awalnya aku dan keluarga besarku akan ke kota Ngawi untuk silaturahmi ke keluarga yang ada disana. Karena tanggal yang ditetapkan dekat dengan tahun baru, insya allah sekalian kami semua akan bertahun baruan. Entah itu di Madiun atau Malang. Kalau aku sih, requestnya ke malang. Tapi nggak tahu di-iya-in atau nggak.
Well, semoga liburannya tidak seboring lima hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)