Langit Sore di Desaku

Selamat malam semua!
Hari ini entah apa yang membuat saya ingin membuka dan ingin mengepost sebuah postingan blog.
Well, sepertinya saya ingin kembali aktif untuk mengepost blog setelah ulangan akhir semester satu kelas XI ini sudah selesai.
Jadi begini, sedikit curhatan saya, sebenarnya saya sangat stress memikirkan bagaimana nasib saya yang nilainya sungguh sangat hancur. Bukan karena sekarang aku punya 彼氏 ya, dia tidak ada hubungannya dengan jatuhnya nilaiku. Mungkin karena aku terlalu tertekan dan terlalu memaksakan otakku. Tapi kalau aku tidak memaksakan otakku untuk bekerja 2x lipat dari sebelum-sebelumnya, bisa-bisa aku tertinggal jauh oleh teman-temanku yang lainnya.
Cukup! Kembali ke topik utama.
Sekitar seminggu yang lalu, aku pulang ke kampung halaman dan diajak oleh sepupu-sepupu saya berjalan-jalan ke sawah. Sudah lama juga aku nggak melihat pemandangan sawah di desa. Karena ya, aku jarang pulang ke kampung halamanku. Ternyata tidak ku sangka semuanya masih sama seperti dulu. Alhamdulillah, tidak ada perubahan yang berarti dari sawah desaku. Hanya saja sekarang sudah mulai ada satu-dua rumah yang berdiri di sekeliling padi-padi yang tumbuh.
Aku sempat terpukau saat melihat langit sore yang terbentang luas dimata saya. Asal kalian tahu, aku sangat suka sekali melihat langit sore. Bisa disebut juga aku suka melihat sunset. Karena judul dari postinga kali ini adalah 'Langit Sore di Desaku', jadi saya akan membagi beberapa foto yang sempat ku ambil ketika aku berjalan-jalan di sawah. Sungguh pemandangan alam yang indah





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)