Musim Dingin

Selamat sore semuanya!
Saya kembali lagi di posting tentang musim dingin. Saya dengar dari teman di Jepang saya ternyata Jepang sudah mengalami dua kali musim salju. Wow, pasti asyik ya.
Tidak menyangka juga aku sudah dua tahun memiliki blog ini. Tidak terasa sekali. Dan untuk yang kedua kalinya aku memakai background ini lagi.
Well, namun meski demikian aku tidak bisa mengepos postingan yang sama seperti yang tahun lalu. Aku tidak berpikir akan membagi gambar lagi. Maaf karena demikian.
Jika memang saya sudah menemukan gambar yang tepat dan bagus, saya akan mengepos gambar tersebut pada postingan baru.
Demikian postingan saya kali ini. Semoga anda tidak kecewa.
Selamat berlibur untuk yang berlibur dan selamat berdingin-dingin ria dengan cuaca yang ada. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)