Kasih Sayang

Ohayou gozaimasu.
Lagi-lagi saya tidak bisa tidur. Yah, ini mungkin efek banyak pikiran. Tapi, sudahlah. Jalani saja.
Malam ini saya menonton ulang drama live action Itazura na Kiss atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Play Full Kiss/Naughty Kiss. Drama yang bisa bikin baper. Dan itu terjadi dengan saya sekarang.
Berhubung saya sedang mengalami masalah tentang perasaan, rasanya saya jadi ingin banyak-banyak ngomongin tentang itu.
Saya sedang suka pada seseorang. Tapi, sepertinya ini adalah cinta yang mustahil. Silahkan tertawa haha. Saya pun ingin tertawa. Ini bukan pertama kalinya saya merasakan hal ini, jadi saya mulai terbiasa ketika merasakannya. Sedih sebenarnya, but life must go on.
Apapun yang terjadi sekarang, saya yakin suatu hari nanti saya akan bertemu orang yang 'tepat' untuk saya. Hanya saja, momen menunggu ini berhasil membuat saya gundah. Perasaan yang campur aduk.
Sejauh ini saya masih belum bisa melupakan orang yang saya sukai meski dia sedang bersama orang lain. Saya tidak mau jadi orang yang gegabah, jadi saya tidak akan melakukan apapun terlebih dahulu. Jalani saja, kalaupun nanti saya tidak bersama dengan dia, artinya sejak hari itu perasaan saya akan berubah, semoga saja.
Ini hanya curahan hati dari seorang yang sedang bingung. Jangan dihujat, jangan pula dikritik pedas. Pencarian jati diri, atau mungkin pencarian orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.
Cukup sekian dari saya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)