Menyakitkan

Kadang hidup bisa terasa begitu kejam kepada kita. Masalah datang bertubi-tubi sebelum bisa diselesaikan, menyadari bahwa diri ini memiliki keterbatasan, dan pada akhirnya mencoba untuk melarikan diri dari kekejaman itu.
Menyakiti diri sendiri. Salah satu ciri-ciri orang depresi dan hal itu tidak bisa dianggap remeh. Kadang orang yang sudah tidak kuat bakal bisa dengan mudah mengakhiri hidupnya. Itu memang masalah yang sangat berat. Seseorang yang menyerah… saya pikir lebih baik melarikan diri sejenak daripada menyerah sepenuhnya.
Malam ini saya begitu menderita. Mendengar sesuatu yang menyakitkan, lapar tapi tidak nafsu makan, lelah tapi tidak bisa tidur. Saya ingin menangis, tapi tidak punya tenaga untuk melakukan itu. Saya begitu lemah.
Depresi ini semakin menjadi-jadi. Selalu saja ada masalah yang bisa membuat penyakit itu bertambah parah. Saya ingin menangis dengan suara keras.
Semua ini bukan sesuatu yang baik. Hindari, jangan pernah menyerah dan jangan pernah melarikan diri. Memang susah, tapi kita harus bisa melakukannya. Tetap semangat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)