Falling in Love

Jatuh cinta itu… hal yang unik. Setiap orang merasakan hal yang berbeda ketika jatuh cinta. Padahal dasarnya mereka merasakan hal yang sama.
Kadang terasa indah, kadang terasa hampa, kadang terasa sedih, kadang terasa ingin meledakkan amarah. Perasaan yang bercampur aduk, jatuh cinta.
Jatuh cinta adalah hal yang lazim. Tidak ada orang yang bisa menghindari hal itu, kapanpun dan dimanapun. Memang begitu kenyataannya.
Hanya saja, kadang orang menunjukkan prinsip yang berbeda ketika merasakan hal tersebut. Misal saja, ada orang yang terang-terangan menyatakan perasaannya, ada pula orang yang ingin mengobservasi dulu sebelum bertindak, ada juga orang yang memilih diam dan memutuskan untuk tidak mengakui perasaannya.
Keunikan lainnya. Jatuh cinta itu bisa membuat orang lebih kuat, lebih percaya diri, lebih semangat. Begitu juga sebaliknya. Jika terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan ekspetasi, kadang orang yang jatuh cinta bisa terpuruk, sedih, kehilangan rasa percaya diri, juga kehilangan rasa percaya pada orang yang dia sukai.
Itulah jatuh cinta.
Perasaan yang sudah lama hilang, akhirnya kembali lagi.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)