Hari yang Menegangkan

Konbanwa.
Akhirnya saya kembali lagi setelah vakum… beberapa hari? Haha. Maafkan saya karena saya punya beberapa masalah yang harus saya pikirkan.
Yah, hari ini saya mengalami hari yang berat. Saya masih belum mau memberikan cerita rincinya, saya hanya ingin cuap-cuap saja. Ini sudah terlalu menggetarkan hati dan tubuh saya, jadi saya perlu mengungkapkannya sebelum depresi saya berubah menjadi semakin buruk.
Nyatanya saya memang mengalami kejadian yang membuat saya merasa terpojokkan. Saya ketakutan bahkan saya menangis sampai tubuh saya bergetar. Jujur ini bukan hal yang biasa bagi saya. Kalaupun saya menangis, tubuh saya tidak pernah sampai bergetar. Pengalaman yang cukup mengerikan. Bahkan tadi saya sempat menjambak-jambak rambut. Apakah ini yang disebut dengan depresi? Bukan gejala lagi?
Tentunya saya tidak menutupi kemungkinan itu. Melihat betapa takutnya saya… tidak seperti biasanya. Benar-benar out of character.
Tadi saya sempat enakan, waktu jalan-jalan pagi sambil bersenandung menyanyikan lagu. Sore tadi saya kembali gelisah dan perasaan ini benar-benar terasa tidak enak.
Sebenarnya saya ingin jalan-jalan, tapi berhubung tubuh saya lagi down (oke, anemia saya juga kambuh), saya tidak bisa memaksakan diri lebih jauh lagi. Sama halnya dengan kejadian beberapa hari yang lalu. Ketika saya seharian tidak tidur dan saya tidak merasa lelah sama sekali. Kasus lain, saya yang biasanya tukang makan entah kenapa tidak nafsu makan malam ini. Tadi pagi sempat sarapan meski telat. Saya bahkan lupa kalau belum sarapan.
Itu saja yang ingin saya sampaikan. Maafkan spam saya hahaha. Saya berharap orang lain di luar sana bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik tanpa harus menderita.
Cukup sekian.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)