Kerja Serabutan

Konbanwa.
Demi mengisi waktu, saya memilih untuk melakukan kerja serabutan. Agar tidak nganggur-nganggur amat.
Nah, pada awalnya saya pikir bakal bisa melakukannya dengan baik. Namun, kenyataannya tidak demikian.
Yah, jika saya ingat-ingat, sejak saya memutuskan untuk kerja serabutan, hari-hari yang saya lalui tidak pasti. Pada dasarnya saya adalah orang yang cukup teratur kehidupannya. Ketika tidak ada janji, saya tidak bergerak. Begitu juga sebaliknya. Ketika ada janji, saya akan mencoba untuk menepati janji dan tepat waktu.
Langkah ini bukan langkah yang pernah saya pikirkan sebelumnya. Namun, saya cukup menikmati pekerjaan ini. Meski ya, saya harus kerja mati-matian ketika banyak permintaan masuk. Bagian lucunya, saya benar-benar jadi pengangguran ketika tidak ada job yang masuk.
Baru dua bulan sejak saya memutuskan untuk kerja serabutan. Bulan pertama… tidak sibuk sama sekali. Bulan kedua ini lumayan banyak pekerjaan yang masuk. Cukup melelahkan juga.
Itu saja untuk hari ini. Besok saya harus menempuh perjalanan ke ibukota provinsi demi menyelesaikan pekerjaan. Saya mau istirahat dulu.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)