Pengumuman SBMPTN 2019

Konbanwa.
Setelah melewati hari-hari berat, ketika banyak masalah ditambah kucing habis keracunan, akhirnya masalah saya satu persatu mulai terpecahkan. Meski pada kenyataannya saya harus menghadapi masalah yang baru lagi. Tapi, sudahlah. Semua pasti bakal terlewati jika bisa menjadi pribadi yang kuat.
Nah, kembali ke topik.
Tahun ini SBMPTN yang begitu menentukan. Bukan menentukan masa depan saya, tapi masa depan adik saya. Mohon maaf, saya sudah tua haha.
Oke, memang agak sedih ya. Lagi-lagi saya mendapat kenyataan pahit dan harus menerima kabar yang kurang mengenakkan. Suasana di rumah jadi kembali tegang. Saya tidak mau menjelaskan secara rinci, tapi kejadian itu adalah efek dari pengumuman SBMPTN 2019.
Hidup memang berat ya. Saya jadi merindukan masa kecil saya dimana saya tidak terbebani oleh masalah-masalah haha. Tapi, sudahlah. Life must go on. Bukan hanya saya saja yang menderita. Setiap orang pasti pernah melewati masa-masa ini, saya yakin itu.
Untuk siapapun yang mendapat masalah sama, dimohon untuk tidak mudah patah semangat. Yakinlah hari esok bisa lebih baik lagi.
Ada kalanya tahu kapan kita harus berhenti dan istirahat. Memikirkan tentang kegagalan demi evaluasi diri agar jadi pribadi yang lebih baik lagi. Jangan sungkan untuk mengungkapkan pendapat kepada orang-orang yang bisa kamu percayai. Yakinlah semua orang terdekatmu peduli padamu.
Cukup sekian dari saya. Hari ini saya merasa sedikit terbebani, jadi saya ingin mampir hehe.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)