Hampa

Ohayou gozaimasu.
Sudah pagi, namun saya masih belum tidur.
Rasanya kosong sekali. Ada yang bilang ketika galau saya disarankan untuk mengalihkan perhatian dengan melakukan kegiatan yang berguna. Saya sudah melakukannya, banyak sekali job untuk bulan ini dan itu berhasil menyibukkan saya. Hanya saja satu hal yang mengganjal di hati saya. Meski sudah sibuk, saya masih merasa kosong.
Setiap kali saya mengingat seseorang yang penting bagi hidup saya, rasanya saya ingin menangis. Benar-benar lemah. Apa mungkin ini adalah titik dimana saya jadi gampang menangis? Sejauh ini saya jarang menangis, jujur saja. Bahkan sebagian besar sahabat saya bilang jika saya termasuk salah satu gadis yang kuat.
Sudahlah. Saya ingin sekali menyerah. Tapi, hati saya begitu berat.
Saya ingin bertemu dengan dia yang sekarang sedang berada di luar jangkauan saya. Salah satu orang penting di hidup saya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)