About The Newest Meitantei Conan Series

Ohayou gozaimasu.
Ya, saya masih terjaga sampai pagi ini. Tapi, rencananya saya ingin tidur setelah ini haha.
Oke, alasan saya tidak tidur karena ingin menonton maraton Meitantei Conan Epsidoe 937, 938, 939, 941 dan 942. Untuk anime Meitantei Conan sendiri saya cukup pilih-pilih. Hanya episode yang menayangkan karakter favorit saja yang saya lihat. Pastinya, Haibara Ai adalah karakter terfavorit saya di Meitantei Conan.
Nah, setelah patah hati dengan episode awal tahun, saya merasa hilang 'nafsu' untuk melihat anime Meitantei Conan lagi. Namun, karena sekarang saya sedang menulis ulang fanfic yang pernah saya buat (tentang Meitantei Conan pastinya), saya sempat cari-cari info lagi tentang perkembangan anime tersebut. Beruntungnya, ketika saya sedang mencari info, ada satu info yang berhasil menarik perhatian saya.
Di salah satu akun sosmed yang saya punya (khusus untuk anime), saya pernah menjelaskan bahwa satu-satunya alasan saya masih nonton Meitantei Conan karena saya penasaran dengan organisasi hitam. Selebihnya saya tidak terlalu peduli (jujur saja), apalagi tentang kisah cinta blablabla hahaha (masih tetap sakit hati karena merasa karakter favorit saya disia-siakan).
Next, rasa sakit hati saya sedikit hilang dengan adanya episode 941-942. Dengan adanya episode itu pula saya merasa bahwa sebentar lagi Meitantei Conan akan mencapai batas akhirnya alias akan tamat. Ya, semoga saja. Saya juga kasihan dengan Aoyama-sensei yang sudah berjuang lebih dari 20 tahun ini. Membuat karya bukan hal yang mudah hoho.
Ganbatte kudasai ne, Aoyama-sensei. Sore jaa. Oyasuminasai.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)