Hati yang Lelah

Konbanwa. Genki desu ka?
Hisashiburi desu ne.
Sudah sebelas hari sejak terakhir kali saya update blog. Selama itu pula saya telah mengalami banyak kejadian yang cukup berkenang.
Namun, untuk saat ini saya tidak ingin menceritakan itu dulu. Saya ingin bercerita tentang keadaan hati saya sekarang.
Di umur saya yang sudah menginjak 20+ ini berhasil membuat saya merasakan krisis kehidupan. Ini bukan hal yang mudah tentunya.
Yah, dari sekian banyak masalah yang saya hadapi, masalah yang paling dominan adalah masalah tentang perasaan. Saya perempuan dan saya tidak mengelak bahwa terkadang saya suka bawa perasaan. Sebenarnya saya tidak ingin demikian, saya hanya ingin menjadi 'gadis normal' layaknya gadis-gadis yang lain. Merasa cemburu, protective, baper dan sebagainya. Niat awal memang begitu, tapi saya malah merasa kewalahan setelah melakukan hal-hal normal itu. Karenanya, hati saya jadi lelah.
Untuk sekarang saya ingin menetralkan perasaan saya terlebih dahulu. Bukan hal yang baik jika saya terus membiarkan hal-hal tidak mengenakkan ini menguasai saya.
Itu saja, cukup sekian.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)