Untuk Orang Tersayang

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan!
Hari ini sangat spesial karena hampir sebagian besar keluarga besar saya berkumpul. Pastinya momen yang jarang terjadi ini membuat saya bahagia. Bisa bercengkerama dengan sepupu, keponakan dan kabar baiknya saya sedang menunggu kedatangan anggota keluarga baru di keluarga besar saya. Sungguh momen yang sangat membahagiakan.
Nah, di antara momen membahagiakan itu, saya harus sedikit merasa diusik oleh perasaan tidak nyaman. Lebih tepatnya, perasaan yang membuat saya bersedih.
Karena beberapa hal, saya sempat berdebat dengan orang yang saya suka. Saya sudah pernah membicarakan hal itu di postingan sebelumnya. Saya pikir, saya akan baik-baik saja meski sedang marahan. Namun, kenyataannya tidak demikian.
Bisa dibilang saya telah melakukan kesalahan yang cukup fatal. Dan itu berhasil membuat orang yang saya sukai marah besar terhadap saya.
Ini bukan hal mudah. Karena saya benar-benar menyayangi orang tersebut. Saking sedihnya saya, sampai-sampai saya tidak bisa menangis. Mati rasa.
Saya benar-benar pasrah. Saya ingin sekali bersama dengan dia, tapi tentu saya tidak bisa memaksakan kehendak saya.
Saya sayang dia, sangat sayang sekali.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)