Genki Nai

Konnichiwa.
Sudah beberapa hari berlalu dan saya tidak posting apapun di blog ini. Cukup mengejutkan haha.
Bukan berarti saya sudah telepas dari masalah saya, yang ada malah masalah makin ruwet aja.
Tepat tanggal 1 Juni 2019 Indonesia telah berduka. Kehilangan sosok mantan ibu negara yang dekat dengan rakyatnya. Pada saat itu, hati saya benar-benar tergerak. Meski badan saya masih dalam kondisi lemah, saya menyempatkan diri untuk keluar kamar dan melihat channel berita yang menayangkan kabar tersebut.
Nah, saya selalu menangis ketika melihat berita itu. Entah kenapa, meski saya tidak kenal betul, tapi hati saya tetap saja terasa kehilangan.
Terlepas dari itu, kemarin kakak sepupu saya baru saja melangsungkan akad nikah. Sekali lagi saya harus menerima kenyataan bahwa saya merasa sedikit kehilangan, meski itu adalah kabar yang membahagiakan. Tapi, menurut saya itu hal yang wajar.
Hari ini, karena rutinitas yang terlalu padat di hari-hari sebelumnya, tubuh saya kembali drop. Harusnya saya istirahat, tapi saya memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan besok. Selain itu, saya punya sedikit masalah dengan orang yang saya sukai haha. Hari ini saya marah-marah. Mungkin efek PMS dan efek badan saya yang lagi gak enak.
Sudah cukup. Saya hanya ingin menuangkan uneg-uneg saya. Byebye. Saya mau istirahat lagi.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)