Apapun yang akan Terjadi, Terjadilah

Konbanwa.
Hari ini saya kembali bermalas-malasan. Siang hari saya pergi ke kota kabupaten untuk membeli bubur kacang ijo yang saya favoritkan. Sayangnya, saya lupa harus beli pakan kucing, jadi saya harus kembali ke kota kabupaten lagi besok.
Keadaan saya hari ini masih cukup terguncang. Karena lelah dengan masalah yang ada, saya memutuskan untuk rendaman air hangat dicampur aroma terapi berbau mint. Sangat menyegarkan, bahkan gara-gara itu saya langsung tertidur pulas usai keluar dari kamar mandi. Peppermint memang pilihan tepat untuk bisa menenangkan. Selain bisa dijadikan obat untuk orang-orang yang memiliki penyakit asma. Untuk orang-orang yang sedang terguncang, saya sarankam untuk membeli aroma terapi. Biasanya lavender yang best seller. Peppermint juga menenangkan. Jika sudah menggunakan aroma terapi, nyalakan musik klasik, dijamin para penderita insomnia bakal langsung tergeletak tak berdaya di atas kasur. Ngomong-ngomong, saya juga punya penyakit insomnia. Di ponsel saya simpan banyak musik klasik. Senjata jitu agar cepat tidur. Insomnia saya masih belum begitu parah. Jadi, dengan musik klasik sudah cukup.
Oke, balik lagi. Jujur saja saya masih terbawa suasana dan masih sedikit rapuh. Karena tidak ingin depresi saya makin menjadi-jadi, saya memutuskan untuk menenangkan diri saya dengan aroma terapi. Mungkin siapapun yang punya masalah sama seperti saya bisa melakukan hal yang sama. Saya yakin hal itu bisa membantu meringankan beban hidup haha.
Cukup sekian untuk hari ini. Apapun yang akan terjadi, terjadilah. Saya benar-benar pasrah.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)