Hard Time

Konbanwa, Minna!
Genki desu ka?
Yah, setelah tidak aktif cukup lama, akhirnya saya bisa kembali lagi di blog ini. Recananya saya ingin mebuat web pribadi. Jadi, kemungkinan besar saya akan pindah setelah saya menyelesaikan persiapan perpindahan saya. Untuk sementara ini masih rencana. Mungkin saja saya baru akan pindah setelah akhir tahun.
Kembali ke topik utama. Saya merasa sedang mengalami masalah yang berat. Ini tentang dilema, dimana saya tidak bisa memutuskan sesuatu karena merasa tertekan.
Sejauh ini saya mencoba untuk tidak mengambil keputusan di saat emosi saya sedang bergejolak. Itu sebabnya saya hanya diam sekarang. Bukan berarti saya bisa menjalani ini dengan baik, nyatanya saya benar-benar tertekan karena tidak tahu harus melakukan apa.
Di sisi lain saya berpikir bahwa semua ini sudah sia-sia dan pantas untuk diakhiri. Di sisi lain lagi, ada sesuatu yang menahan saya agak tidak menyerah dalam waktu dekat ini. Saya pikir saya harus tetap sabar.
Entah sudah berapa kali air mata saya keluar karena masalah ini, terlalu menyedihkan ketika saya sadar bahwa sebenarnya saya sangat lemah. Selalu saja begini.
Mungkin itu saja. Mengalami krisis kehidupan memang bukan hal yang enak dan tentunya berat untuk dilewati.
Cukup sekian dari saya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)