Drama Queen

Konbanwa.
Setelah perjuangan panjang saya sejak awal tahun, saya masih bergelut dengan penyakit depresi saya. Ini bukan hal yang mudah, tapi saya harus melewatinya.
Bulan ini, saya mendapat banyak tekanan. Saya harus menerima kenyataan yang cukup pahit dan itu berhasil membuat saya terpuruk. Karena penyakit saya ini, saya merasa jadi drama queen. Benar-benar menyebalkan, jujur saja. Saya sebal dengan diri saya sendiri. Kenyataannya, saya tidak bisa menerima keadaan dengan mudah.
Di sisi lain, saya ingin menjadi orang kuat. Agar seseorang yang di sana tidak menderita karena saya. Apapun itu, saya harus bisa ikhlas. Semoga saja.
Saya ingin minta maaf ke orang yang bersangkutan, tapi ada sesuatu yang mencegah saya. Bukan berarti saya tidak ingin minta maaf, saya hanya merasa apa benar semua ini perlu saya lakukan?
Entahlah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)