Tentang Orang yang Disayang

Konbanwa.
Hari ini adalah hari dimana emosi saya sedang bercampur aduk. Banyak hal yang terjadi, namun saya merasa bisa menghadapinya dengan tenang.
Sore tadi, menjelang maghrib, saya sempat berdebat via chat dengan orang yang saya sukai. Ya, jarang-jarang kami berdebat. Meski sempat membuat saya ingin menangis, tapi saya jadi merasa bahwa kami ternyata bisa dikategorikan sebagai 'pasangan' normal. Wajar saja untuk setiap pasangan mengalami perdebatan. Yang pasti, ingat satu hal. Jika sedang emosi, jangan sekali-kali mengambil keputusan. Itulah yang selama ini saya percayai. Orang yang sedang emosi (entah marah, sedih dsb) tidak disarankan untuk mengambil keputusan. Jika ingin mengambil keputusan, maka tunggu sampai emosi kalian sudah stabil.
Permasalahan bisa terjadi karena salah komunikasi. Intinya jika ingin hubungan kalian baik-baik saja, perbaiki komunikasi kalian.
Bukan berarti saya senang karena telah berdebat. Namun, saya sedikit merasa lega. Mungkin karena saat berdebat tadi kami saling mengutarakan uneg-uneg kami. Sharing adalah hal yang baik untuk setiap pasangan. Karena itu saya merasa lega.
Terlepas dari rasa lega saya, sebenarnya ada sedikit rasa takut. Efek dari perdebatan tadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi saya hanya bisa berdo'a semoga diberi jalan terbaik.
Cukup sekian untuk hari ini. Dari perdebatan itu saya juga sadar akan satu hal… meski orang yang saya sukai menjengkelkan, tapi saya tetap suka dia haha. Memang orang yang benar-benar menjengkelkan.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)