Kamis, 10 Maret 2011 di Sekolah

Hari ini sangat melelahkan bagiku.
Dengan keadaan badan yang kurang fit ini, aku harus naik turun untuk menuju ke beberapa ruang lab.
Seperti lab bahasa dan TIK.
Oke, mari kita mulai untuk curhatanku tentang keadaanku disekolah.
Kita mulai!
Jam pertama waktunya hapalan.
Untung aja aku bisa ngehafalinnya.
Jam kedua waktunya bahasa inggris.
Aku and temen-temen kan ke lab.
Tapi, nggak beruntung buat aku and temen-temen.
Di lab lampu mati.
Jam keempat waktunya elektro.
Kali ini aku and temen-temen cuma dijelasin tentang gimana caranya pasang komponen-komponen elektromanika.
Jam kelima waktunya ekonomi.
Jam ini nggak ada gurunya!
Jam ketujuh setelah istirahat kedua, waktunya TIK.
Kali ini aku and temen-temen naik ke lab.
Kali ini aku mendapatkan ngenet gratis dari guru pembibingnya.
Lumayan!
Thanks ya pak!
Dan tentu aja sampai kamar aku langsung tepar saking capeknya.
Oke deh, aku mau istirahat lagi.
Malam ini aku nggak mau tidur malem!
Konbanwa minna! Jaaaa!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)