Curhat part 2

Gilaaa...!
Pagi-pagi sudah disuruh apa aja ini?
Jam pertama, waktunya seni budaya atau kelas seni/music/menggambar.
Jam pertama ini aku and temen-temen disuruh nge-bled gambar batik dari buku gambar ke kain buat batiknya.
Jadi melakukan ini semua nggak terlalu sulit and tidak mengeluarkan banyak tenaga.
Tapi jam selanjutnya!
Waktunya fisika.
OMG! Ada ulangan mendadak.
Dan.. Soalnya emang 40.
Tapi, sulitnya bejibun.
Aku aja ngisinya kurang dari separuhnya.
Waktunya dikit banget lagi.
Hm...
Untuk hasil akhirnya aku pasrah aja.
Lah wong aku beneran nggak bisa ngerjain.
Tapi, do'akan yang terbaik untuk aku ya!
Arigatou! *nutup blog sambil nangis and meratapi nasib*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)