Rabu, 9 Maret 2011 di Sekolah

Konnichiwa minna-san!
Hari ini saya pulang pagi.
Hmmm...
Lumayan, bisa istirahat lebih cepat dari sebelumnya.
Oke!
Aku akan menceritakan kejadian yang udah aku lalui baru aja di Sekolah.
Jam pertama waktunya seni budaya atau kelas seni/musik/menggambar.
Dijam ini, yang sudah aku ceritakan sebelumnya, aku and temen-temen cuma disuruh nge-blad gambar batik.
Berlanjut ke pelajaran selanjutnya.
Jam ketiga waktunya fisika.
Seperti yang sudah aku ceritain di entri sebelumnya.
Aku and temen-temen disuguhin ama soal-soal yang sulitnya bejibun.
Hm...
Aku jadi males bahas tentang pelajaran ini.
Jam kelima waktunya bahasa indonesia.
Waktu itu aku sedang ngipling.
Waktu masuk kelas, untung aja aku nggak dimarahi and dihukum.
Jam ketujuh, setelah istirahat, waktunya geografi.
Kali ini guru pengajarnya melakukan progam kebut cepat buat ngajarnya.
Soalnya waktunya udah kepepet banget.
Habis itu aku lihat harry potter 1-2.
Sekarang aku mau tidur dulu.
Capek banget soalnya.
Byeee!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)