My Will

Moshi-moshi minna-san!
Saya mau luangin uneg-uneg lagi nih.
Kali ini tentang sesuatu yang sering saya pikirin akhir-akhir ini *mikirin ini udah dari dulu juga sih*.
Ini tentang... tentang... tentang... umm... *jadi grogi*.
Oke!!
Jadi ini tentang pikiran saya yang sudah lama saya pikirkan.
Gini nih!
Kan dulu sudah aku jelasin, sejak kapan aku mulai menyukai Chinen Yuuri.
Dan *jujur* sukaku itu bukan suka biasa.
Chinen itu bisa disebut my first love *kalo bisa ya jadi cinta sejatiku*.
Aku pingin banget ketemu sama Chinen.
Pingiiinnn... pingiiinnn... pingiiinnn... setengah mati!
Aku juga pingin bisa disamping Chinen *selamanya*.
Aku mau nazar, kalau aku bisa ketemu beneran and bisa disamping Chinen *selamanya* aku akan menjadi lebih baik lagi, menuruti semua yang dikatakan kedua ortuku, nggak suka mbantah, mencoba membahagiakan orang-orang yang ada disekitarku, dan aku akan mencoba selalu tersenyum meski aku mendapat cobaan.
Sungguh aku akan melakukan semua itu jika aku bisa bertemu dan berada disamping Chinen *selamanya*.
Aku sungguh dan sangat bersungguh-sungguh!
Aku akan selalu berdo'a agar semua itu terkabulkan.
Dan tentu saja aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapai apa yang aku inginkan.
Minna-san, tolong do'akan aku juga ya *maunya*!
Semoga keinginanku terkabulkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang