Selasa, 8 Maret 2011 di Sekolah

Hari ini aku bangun lumayan pagi!
Dan aku juga tidak terlambat sekolah.
Bahkan aku berangkatnya bisa dibilang cukup pagi.
Berlanjut ke pelajaran!
Jam pertama waktunya akutansi.
Tapi untung aja nggak ada gurunya! #ditendang
Jam kedua waktunya bahasa inggris.
Kali ini aku and temen-temen disuruh menulis penjelasan tentang Narrative, Descriptive, Report, Recount dan Prosedure text.
Dan lumayan, dapet nilai 87.
Jam keempat, setelah istirahat waktunya Bimbingan Konseling.
Aku and temen-temenku diceramahi tentang buruknya jika memakai narkoba.
Jam kelima waktunya tata boga atau kelas memasak.
Aku and temen-temen cuma disuruh buat laporan saja untuk ujian praktek.
Jam keenam waktunya bahasa *jepang* jawa.
Aku and temen-temen disuruh buat kelopok untuk ujian praktek.
Jam ketujuh, setelah istirahat kedua waktunya biologi.
Aku and temen-temen disuruh latihan ujian praktek.
Jadi, kebanyakan pelajaran hari ini dipakai untuk persiapan ujian praktek.
Semoga ujian praktekku berjalan dengan lancar dan mendapat nilai yang memuaskan.
Semoga saja!
Oke, seeya!
Byee!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)