Penenangan Diri

Aduh...
Sudah dua hari ini badanku rasanya sakit semua.
Uda batuk, tangan susah digerakin, perut kaku lagi.
Oh My God.
Semoga penderitaanku ini berakhir secepatnya.
Tapi bukan berarti aku ingin meninggal ya.
Hm...
Aku punya cara jitu buat ngilangin stres, capek dll.
Ini biasanya aku lakuin kalau uda stres atau capek tingkat tinggi.
Oke, akan aku kasih tau caranya.
1. Rendaman air hangat.
2. Rendamannya ampek airnya jadi dingin.
3. Habis rendeman langsung ke dapur.
4. Kedapur buat teh, tanpa air dingin loh.
5. Minum tehnya dengan santai, kalau mau ya minum pakek makan roti.
Hmmm...
Enak banget loh rasanya kalau udah selesai melakukan semua itu.
Paling enak itu dilakuin pas malam.
Habis itu kan kita bisa tidur.
Cukup sekian info dan curhatan saya.
Semoga berguna!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)