My wish

Ini adalah sebuah puisi berbahasa indonesia dan asli buatan saya.
Sebenarnya ini puisi lama saya.
Tapi, rugi juga kalau nggak dipublish! *padahal nggak ada yang mau baca*
.
Aku...
Aku berharap...
Suatu hari nanti...
Semua akan indah...
.
Aku...
Aku berharap...
Dimasa depan...
Kita bisa bersama...
.
Aku...
Aku berharap...
Takdir ini...
Akan berpihak kepada kita...
.
Aku...
Aku berharap...
Semua mimpiku...
Akan menjadi kenyataan...
.
Aku ingin bertemu...
Bertemu hanya denganmu...
Aku ingin bertemu...
Mengikat janji dan bersama selamanya...
.
Aku selalu berharap...
Semua yang mustahil didepanku...
Akan menjadi keajaiban didunia ini...
Menjadikan sebuah mimpi/kemustahilan menjadi kenyataan/keajaiban...
.
Aku tau semua pasti bisa...
Aku tau semua dapat melakukannya...
Aku yakin kita akan bertemu...
Dan aku berharap semua pasti berjalan dengan indah...
.
Karena aku percaya...
Takdir ini akan membawa kita dalam kebahagiaan...
Bersama selamanya...
Tak akan terpisah...
.
Aku berharap...
Semua mimpiku akan tercapai...
.
Puisinya terlalu aneh ya?
Soalnya saya buatnya cuma asal-asalan saja.
Tapi nggak apalah #ditendang
Tak lupa puisi ini aku buat untuk my true love, Chinen Yuuri.
Jaa ne mata ashita!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)