Rabu, 16 Maret 2011 di Sekolah

Ohayou gozaimasu minna!
Hari ini sudah hari ketiga aku ujian praktek.
Hari ini jam pertama aku disuruh menerangkan tentang blogku ini.
Karena blog ini aku buat dengan campur tangan otou-sanku, jadi aku ada yang nggak tau gimana caranya buat run text.
Sudah aku coba, tapi nggak bisa *hohoho*.
Terpaksa, mungkin nilaiku jadi jelek gara-gara tidak bisa membuat sendiri.
Jam kedua waktunya olahraga.
Kali ini aku disuruh lari dua putaran mengelilingi sekolah yang kira-kira jauhnya sekitar 2 KM.
Dan... Hampir aja aku pingsan gara-gara kecapekan berlari.
Meski cuma 2 KM, tapi aku larinya menghabiskan waktu 17 menit 45 detik.
Lumayan sih, nggak remed.
Soalnya kalo remed itu waktunya melebihi 20 menit.
Haaaah... Benernya aku pengen pulang secepatnya.
Tapi, teman-temanku ngajak latihan drama bahasa *jepang* jawa.
Mau gimana lagi, aku harus ngikut aja.
Soalnya nanti kalo nggak ngikut, jelas aku nggak tau gimana jalan ceritanya.
Oke... Nyampai home aku langsung istirahat.
Pokoknyaaa!!! *teriak pakek toa*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)