Senin, 7 Maret 2011 di Sekolah

Pagi ini aku nggak terlambat upacara.
Hm..
Untung aja tadi aku tidak kesiangan kaya' minggu kemaren.
Lanjut waktu pelajaran.
Jam pertama waktunya bahasa inggris.
Bahasa inggris cuma dijelasin kisi-kisi buat UN saja.
Jadi nggak dapet pelajaran.
Dapet juga cuma pelajaran tentang Gerund!
Jam kedua waktunya bahasa indonesia.
Kali ini aku dan teman-teman sekelas disuruh pidato.
Sebelumnya kami sekelas juga sudah disuruh membuat teks pidato.
Jadi, tinggal maju, dinilai dan selesai.
Memang aku tidak dapat nilai sempurna.
Tapi bagiku nilai 87 sudah bagus.
Soalnya teman-temanku banyak yang remed.
Jam terakhir waktunya matematika.
Jam ini aku nggak dapet pelajaran.
Untung aja! *ditendang*
bel pulang berbunyi.
Benernya mau ulangan PKN mendadak.
Tapi ternyata, gurunya malah pulang.
Ya udah, aku and temen-temen pulang deh.
Hehehe...
Sekarang, aku mau tidur.
Capek soalnya.
Byeee!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)