Jum'at, 11 Maret 2011 di Sekolah

Hah!!
Mikirin ujian praktek jadi pusing sendiri saya.
Sungguh!!
Full dengan tugaaasss!!!
Oke!
Aku ceritain ya apa aja yang aku lalui di sekolah kali ini.
Jam pertama waktunya Matematika.
Pada waktu ini hanya dijelasing tentang paket-paket yang akan terjadi di UN.
Jam ketiga waktunya olahraga.
Olahraga aku and temen-temen disuruh masukin bola basket ke ring selama 1 menit.
Jam kelima waktunya fisika.
Kali ini gurunya tidak masuk ke kelas entah karena apa.
Untung aja! #ditendang
Dan saat bel pulang berbunyi, bukannya pulang.
Aku and Nadia sibuk ngerjain naskah drama buat praktek bahasa *jepang* jawa!
Dan sampai detik saya ngetik blog ini, saya masih di sekolah.
Saya pingin pulkam dan istirahat dirumah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang