Mimpiku part 2

Ohayo gozaimasu minna!
Aduh... Perasaan mimpiku kok gini-gitu terus ya?
Oke!
Aku akan menceritakan mimpiku yang baru aja akt lewati.
Mimpiku kali ini, sama dengan mimpiku beberapa hari yang lalu.
Ya, mimpi bersama dengan bayi kecil nan imut.
Kalo mimpiku beberapa hari yang lalu bersama dengan bayi perempuan yang nggak aku kenal.
Mimpiku kali ini bersama dengan balita perempuan yang aku kenal.
Dan tak lain balita perempuan ini adalah ponaanku yang paling tua.
Hm... Pusing sendiri mikirinnya.
Masa' berhari-hari harus mimpi bersama dengan bayi? Perempuan lagi.
Aku takutnya nanti kalo aku mendapatkan bencana.
Kan kata mitos yang beredar, kalo gendong bayi perempuan dimimpi itu akan mendapatkan bencana.
Bukannya aku percaya sama mitos kaya' gitu ya, tapi aku takut aja.
Hm...
Semoga semua baik-baik saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)