Curhat part 3

Kenapa?
Kenapa pas aku udah semangat-semangatnya harus dikasih kabar seperti itu?
Iya aku tau kabar itu benar.
Tapi setidaknya aku jangan terlalu dikekang.
Aku nggak mau aku putus asa.
Tapi semua sudah terlanjur.
Aku sudah merasakan rasa putus asaku.
Bahkan kalau aku mengingat-ingat kabar tersebut, rasa putus asaku semakin besar.
Tapi untung aja aku masih bisa berpikiran positif dan masih ada yang menghiburku.
Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan niat utamaku meski nggak akan ketujuan yang sesungguhnya.
Dan tentu saja aku akan selalu optimis buat ngelakuin ini semua.
Terima kasih untuk my be love boy yang tercinta.
My true love ini memang selalu buat aku tersenyum saat aku sedih, kecewa, menangis dll.
Arigatou gozaimashita, Chii!
Aku akan selalu tersenyum untukmu.
Aku berjanji akan melakukan semua ini dengan lancar.
Dan ini semua aku lakuin untukmu juga.
Pokoknya aku hanya butuh dorongan semangat dan do'anya.
Jadi, aku bisa ngelakuin ini semua dengan santai dan tenang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)