Hisashiburi, Long Time Not See

Jadi, hari ini saya tergerak untuk memposting sesuatu di blog saya setelah dua tahun tidak update sama sekali (ngakak), maafkan ke-khilafan saya. Jujur saya sempat lupa kalau punya blog, karena kesibukan saya nulis cerpen, novel dan tentunya sibuk ngurus kuliah.
Well, pembukaan dimulai dari sekarang.

Doumo, Minna!!!
Hisashiburi desu ne? Lama tak jumpa, benar-benar lama. Apa ada yang masih berkunjung ke blog saya? Ah, itu tidak penting sekarang.
Jadi, saya memutuskan untuk kembali on di blog karena saya ingin nyampah sepuasnya di lapak saya sendiri haha. Biar gak dinyinyirin sama orang lain.
Barang siapa membuat orang lain marah/jengkel, maka berdosalah dia. Itu sih prinsip saya. Jadi, saya ingin meminimalisir kemungkinan itu dengan melakukan hal ini.


Next, karena judul postingan ini adalah 'Hisashiburi, Long Time Not See', tujuan dari postingan ini tidak lain hanya untuk menyapa sekaligus memberitahukan pada siapapun yang membaca postingan ini bahwa saya akan mencoba untuk mengaktifkan blog ini kembali. Terlepas dari 'entah saya bisa posting secara rutin atau nggak' haha.

Mungkin, itu saja yang ingin saya sampaikan. Terima kasih untuk siapapun yang selama ini masih mampir ke blog saya, apalagi yang mau komen, beribu terima kasih. Akhir kata dari saya.

Salam,
Aichi Chiyuri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)