Malam Hampa

Mayonaka ne, genki desu ka?
Setelah perjalanan saya yang melelahkan, entah kenapa saya tidak merasa ngantuk meski badan terasa sakit semua. Yah, lagi-lagi karena terserang insom, saya jadi kepikiran banyak hal.
Jujur ini tidak enak banget. Jika hal ini terjadi saat saya sedang sehat, saya pikir semua akan baik-baik saja.
Saya terlalu lelah untuk mengeluh, jadi skip saja haha.
So, ada sesuatu yang sedang saya pikirkan sekarang. Entah kenapa semakin hari saya jadi kepikiran terus sama satu orang, lawan jenis. Apakah ini yang disebut bucin (budak cinta)? (ngakak total)
Bisa dibilang ya ataupun tidak. Tapi, menurut saya 90% jawaban akan lebih condong ke 'ya' (ngakak lagi). Lama-lama lelah juga ya. Gak tau lagi saya kenapa banyak orang yang tahan merasakan tekanan yang sedang saya rasakan. I think, jujur saya mikir ini meski kesannya kontradiksi, semua yang saya lakuin sekarang sia-sia. Toh, yang di sana tidak peduli (loalah curhat). I don't really care about that. Setiap orang berhak untuk memilih peduli atau tidak kepada orang lain. Meski ya, saya sendiri masih agak-agak gimana gitu waktu ngetik kalimat itu haha. Kan, posisinya gak enak banget ini. Kesannya ngenes gitu (ngakak gulung-gulung).
Well, tbh it's really hurt my feelings, but yeah saya gak mau jadi orang egois. If I love him, harusnya saya bisa menghormati keputusannya. Yahhh, lagi-lagi ngerasa ngenes sendiri deh hahaha.
Bagi saya sih, ketika dia tahu tentang perasaan saya, itu uda lebih dari cukup. 
Akhir kata, semangat untuk orang-orang yang memiliki masalah yang sama seperti saya. Be brave, be strong. Nothing impossible. So, try it and prove it! Kita gak bakal tahu hasilnya sebelum mencoba.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)