Seikouya

Selamat malam menjelang pagi!
Jadi, saya sudah dalam persiapan untuk tidur. Namun, karena masih ada sesuatu yang mengganjal, saya memutuskan untuk menambah satu postingan lagi sebelum tidur.
Pertanyaan : Kenapa judul postingannya 'Seikouya'? Apa itu 'Seikouya'?
Jawaban :

Seikouya adalah nama toko milik saya sendiri yang dibuat sejak tanggal 8 Maret 2019. Saya sebagai owner lebih memfokuskan penjualan saya di instagram. Untuk detail-nya silahkan kunjungi instagram kami @seikou.ya
Seikouya sendiri berasal dari dua kata bahasa Jepang, yaitu seikou (成功) artinya sukses dan ya (屋) artinya toko. Dari arti nama toko kami, kami memiliki visi untuk menjadi toko yang sukses. Nah, sukses yang kami maksud itu berpatokan pada kepuasaan para pelanggan kami. Jadi, pada dasarnya misi kami adalah untuk membuat pelanggan nyaman saat berbelanja. Selain itu, menjadi unik dan beda dari yang lainnya juga menjadi misi kami. Dalam hal bisnis akan lebih lancar lagi jika bisa membuat inovasi baru. Itu sebabnya, kami berencana untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa orang lakukan. Seikouya akan berusaha untuk berkembang secara independen (tidak ikut-ikutan).
Karena toko kami masih kecil dan baru tahap 'pembangunan', kami berusaha untuk mengembangkan bisnis kami dengan bantuan 'lapak' lain. Untuk sementara Seikouya hanya tersedia di aplikasi Shopee (nama toko sama, silahkan cari nama kami di kolom pencarian).

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)