Rider part II

Konnichiwa! Happy weekend.
Jadi, meski weekend gini saya tidak diberi kesempatan untuk istirahat. Tapi, tak masalah sih. Ini berhubungan sama masa depan adik saya, jadi mau gak mau harus stay strong. Jadi anak pertama cewek emang agak menjengkelkan karena harus bersikap layaknya cowok (kalo emang niat jadi kakak beneran). Intinya, gak boleh terlalu baper biar gak nggerundel haha.
Bagi saya, family is number one. Jadi, apapun akan saya lakukan demi keluarga. Yang penting mereka bahagia, saya juga ikut bahagia kok.
Oke, hari ini saya jadi rider lagi. Harus menempuh perjalanan pulang-pergi rumah-ibukota provinsi. Jaraknya cukup jauh, yang pasti saya harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam (jika tidak macet) atau 3 jam lebih (jika macet) dengan menggunakan sepeda motor.
Untungnya, tadi saya berangkat sekitar pukul lima pagi. Jalanan masih sepiii banget. Bahkan saya bisa ngebut meski posisinya lagi bonceng adek saya. Yang lebih mengejutkan lagi, saya nyampek lokasi sekitar pukul 06:45 WIB. Amazing gak sih? Padahal biasanya saya gak pernah bisa secepat itu jika berboncengan, kalau sendiri sih wajar haha.
Sekarang, saya numpang tidur di rumah teman. Berhubung tadi malem saya baru bisa tidur sekitar pukul setengah dua pagi dan saya harus bangun pukul empat, sekarang saya merasa ngantuks sekali.
Niatnya sih pengen tidur, tapi gak bisa haha. Tadi sempet merem sebentar, cuma ya gak lama. Bahkan gak sampek sepuluh menit.
Well, setelah ini saya akan nyoba buat merem lagi. Sekarang saya sedang ngetik sambil nyemil haha.
Akhir kata, semoga nanti saya kuat pas pulangnya 😂 sedih sekali. Adek saya berat pula.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

(Opini Pribadi) Hubungan Haibara dan Conan Berdasar Nama Haibara