Introducing My Belove Cats (Part 1)

Halo, semuanya!
Entah kenapa saya lagi pengen posting banyak hal. Mungkin karena efek laptop saya yang sedang rusak. Jadi, pada dasarnya saya tidak bisa ngetik novel ataupun cerpen.
Next, sama dengan judul dari postingan ini, selain memposting konten tentang pelajaran bahasa Jepang, saya ingin memperkenalkan kucing peliharaan saya. Karena mereka jadi fokus saya yang sekarang. Satu-satunya yang bisa bikin stress saya berkurang, apalagi waktu mereka ngajak main saya haha.
Oke, sebelum saya perkenalkan satu persatu, saya akan memberi bocoran foto mereka.
Ini dia!!!


Mereka adalah anak-anak kucing generasi kedua yang saya miliki. Sayangnya, kucing yang seharusnya ada tujuh hanya tinggal lima. Satu mati setelah lahir, satu mati karena penyakit. Sedihnya lagi, karena induk mereka mati juga saat umur mereka baru menginjak satu bulan (belum genap malah), akhirnya mereka berjuang sendiri untuk bertahan hidup.
Semangat my kitties!!!
Postingan selanjutnya, akan saya perkenalkan anak-anak kucing generasi pertama yang saya punya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)