Mimpi Hamil

Konbawa, minna! Genki desu ka?
Yah, judul artikelnya frontal sekali ya haha. Habisnya ini membekas di benak saya.
Jadi, ceritanya tadi pagi pas bangun tidur, saya teringat sama mimpi saya. Rasanya agak berbeda, gimana ya jelasinnya.
Sama kayak judul artikel ini, kemarin malam saya mimpi hamil.
Siapa dong bapaknya?
Kronoliginya gini.
Entah bagaimana awal mula mimpi saya, tapi seingat saya, saya sedang megangin perut saya yang sudah membuncit. Mungkin gara-gara itu saya kepikiran sedang hamil. Apalagi waktu saya ngelus perut saya sendiri, eh tetiba perutnya gerak. Pokoknya mirip banget kayak mbak-mbak sepupu saya yang sekarang sedang hamil besar. Terus saya tergerak untuk ngambil ponsel dan ngabarin seseorang, cowok. Saya gak mau sebut nama ya, that's privacy haha. Biar gak menimbulkan fitnah.
Saya kenal dengan cowok yang saya kabari itu, entah kenapa saya ngabarinnya juga kayak gini, 'Sayang, aku lagi hamil. Anak kita uda mau lahir sekarang. Kapan kamu pulang?'. Aneh banget sumpah. Jadi, intinya saya sudah punya suami gitu (sepertinya). Terus cowok yang tak kirim pesan tadi balas, 'Iya sabar.'. Cuma balesin gitu doang, tapi gak ada kabar lanjutan. Kayak tiba-tiba ngilang gitu. Akhirnya saya galau deh wkwk.
Abstrak emang. Meski begitu, mimpi itu bener-bener bikin hati saya campur aduk. Rasanya itu real banget, gak kayak mimpi. Waktu tahu hamil, ya saya seneng lah. Wajar itu. Terus waktu tahu saya uda punya suami, kaget pasti haha. Mikir, 'Kapan saya nikah ya? Kok uda punya suami aja.' haha. Yang masih membekas di benak saya itu waktu saya ngelus perut terus perutnya gerak. That's so cute, mikir 'Ah, di perut ada debaynya' haha. Saya cewek yang suka sama anak kecil, jadi mohon maklum.
Nah, waktu saya bangun. Saya bener-bener ngerasa kehilangan, sedih banget pokoknya. Uda suami (di mimpi) gak pulang-pulang. Eh, pas tahu kenyataan debay-nya gak ada, makin-makin galaunya. Akhirnya sebelum bangkit dari kasur, saya mbatin 'Yah, cuma mimpi deh' sambil ngelus perut sendiri haha. Efek laper, belom sarapan.
Oke, cukup sekian. Maafkan keabstrakan cerita saya. Wajar, ini kan cuma mimpi haha. Terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)