Introducing My Belove Cats Part II

Selamat malam!
Akhirnya saya free hari ini. Cukup banyak kegiatan yang saya lakukan, kebanyakan bersih-bersih rumah sih. Soalnya hari ini saya sedang di rumah sendirian. Bapak kerja, ibu jalan-jalan sama murid-muridnya, adek pergi ke kota kabupaten (gatau alasannya). Untung saja semua uda pada pulang pas sebelum maghrib.
Sebenarnya saya sangat suka waktu ditinggal di rumah sendiri, soalnya sepi gitu haha. Pecinta kedamaian dah saya.
Oke, balik lagi ke topik. Sama seperti judul artikel ini, saya akan memperkenalkan kucing kesayangan saya. Mereka adalah anak-anak kucing generasi pertama yang saya punya. Uda pada gede. 

Untuk fotonya, silahkan lihat di bawah.

Berikut adalah foto-foto mereka.





Akhir kata, ku akui mereka abstrak semua lol.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)