Rider

Halo, semuanya! Konbanwa.
Hari ini lagi-lagi saya mau 'ngersulo' di blog. Alasannya? Karena saya lagi lelah haha.
Well, saya lelah bukan tanpa alasan.
Hari ini saya bangun pagi-pagi sekali dan langsung ngurus kucing saya yang sakit. Sebenarnya uda biasa ngurusin kucing, yang gak biasa adalah kegiatan yang saya lakukan selanjutnya.

Usai mandi dan dandan, saya bergegas untuk mempersiapkan berkas yang perlu saya bawa. Intinya, saya ada keperluan di ibukota provinsi. Akhirnya saya pergi meski sebenarnya gak tega ninggalin pus.
Nyampek ibukota provinsi, langsung cak-cek nyelesaiin urusan, terus saya langsung bergegas pulang lagi.
Nah, perjalanan saya tidak berhenti sampai situ. Berhubung saya perlu beli sesuatu di pet shop, akhirnya saya 'njujuk' alias mampir langsung ke kota kabupaten. Sebelum itu, saya menyempatkan diri untuk menepi dan beristirahat di salah satu mini market. Hanya sekedar ingin minum kopi dan beli sosis bakar karena waktu itu saya ngantuk sekaligus lapar.
Intinya hari ini saya benar-benar seperti rider. Dulu saya memang sering begitu, hanya saja perjalanan kali ini sedikit berbeda. Karena setelah perjalanan jauh itu tubuh saya terasa capeeeekkkk banget. Memang saya diingatkan sama umur.
Saya yang dulu adalah rider sejati, tapi sekarang saya tidak sekuat itu haha.
Cukup sekian, terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)